5 Tempat Liburan di Kota Malang 2023

5 Tempat Liburan di Kota Malang 2023

Kampung Warna-warni Jodipan

5 Tempat Liburan di Kota Malang 2023. Siapa yang tidak terpesona oleh keindahan kampung warna-warni ini? Kampung Warna-warni Jodipan telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Kota Malang. Dengan jalan-jalan berwarna cerah, rumah-rumah bergaya vintage, dan dekorasi seni jalanan yang unik, tempat ini benar-benar memukau mata dan hati para pengunjung.

Begitu kamu memasuki kampung ini, kamu akan disambut dengan bangunan-bangunan berwarna ceria seperti merah muda, kuning, hijau, biru dan lainnya. Setiap sudut kampung dipenuhi dengan nuansa riang gembira yang sulit untuk dilewatkan tanpa mengambil banyak foto. Bukan hanya itu saja, di sini juga terdapat mural-mural menakjubkan yang merupakan hasil dari kolaborasi antara seniman lokal dan warga setempat.

Menjelajahi Kampung Warna-warni Jodipan memberikan kesempatan bagi kita untuk melihat betapa indahnya perpaduan antara seni kontemporer dengan lingkungan sehari-hari. Kamu dapat berinteraksi langsung dengan penduduk setempat yang ramah serta belajar tentang upaya mereka dalam menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesialmu di spot-spot foto Instagramable seperti jembatan gantung atau tangga-tangga warna-warni. Rasakan sensasi menyatu dengan warna-warna ceria di sekitarmu saat kamu berjalan-jalan menikmati keindahan Kampung Warna

Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan salah satu tempat liburan yang sangat populer di Kota Malang. Dengan berbagai wahana air seru dan menyenangkan, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di Hawai Waterpark, pengunjung bisa menikmati berbagai macam permainan air seperti kolam ombak, water slide, dan lazy river. Kolam ombaknya memiliki gelombang besar yang akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di pantai. Sementara itu, water slide-nya memberikan sensasi kecepatan dan ketegangan saat meluncur dari atas penuh adrenalin.

Selain wahana air seru tersebut, terdapat juga area untuk anak-anak dengan perosotan dan semacam ember raksasa yang siap menyiramkan air setiap beberapa detik sekali. Anak-anak pasti akan senang bermain di sini!

Tidak hanya itu saja, Hawa

Sumber Pitu Pujon

Sumber Pitu Pujon adalah salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi di Kota Malang tahun 2023. Terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Pujon, tempat ini menawarkan pesona alam yang memesona dan udara segar pegunungan yang menyegarkan.

Di Sumber Pitu Pujon, pengunjung dapat menikmati keindahan tujuh mata air alami yang mengalir deras. Airnya jernih dan segar, cocok untuk berendam atau sekadar merendam kaki setelah lelah berjalan-jalan. Suara gemericik air yang tenang akan membuat pikiran menjadi lebih rileks dan sejahtera.

Selain itu, area sekitar Sumber Pitu juga terdapat hamparan perkebunan teh dengan pemandangan hijau nan memesona. Pengunjung bisa menjelajahi perkebunan tersebut sambil menyeruput segelas teh hangat dari hasil panen sendiri.

Untuk para pecinta petualangan, Sumber Pitu juga dilengkapi dengan fasilitas outbound seperti flying fox dan trekking. Aktivitas-aktivitas ini tidak hanya meningkatkan adrenalin tetapi juga memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan indah sekitarnya dari ketinggian.

Tidak hanya itu saja, Sumber Pitu juga memiliki spot-spot foto instagramable yang bisa mempercantik feed media sosial Anda. Jadi jangan lupa membawa kamera atau smartphone Anda ketika berkunjung ke tempat ini!

Dengan semua daya tariknya tersebut, tak heran jika Sumber Pitu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Jadi, jangan lewatkan kes

Sumber Sirah

Sumber Sirah adalah salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi di Kota Malang. Terletak di Desa Sumberbrantas, keindahan alamnya tak bisa diragukan lagi. Tempat ini dikenal dengan air terjunnya yang menawan dan udaranya yang segar.

Air terjun Sumber Sirah memiliki tinggi sekitar 20 meter dan berada di tengah hutan hijau yang rimbun. Suara gemericik air yang jatuh dari atas membuat suasana semakin tenang dan damai. Pengunjung juga dapat mandi atau berenang di kolam alami di bawah air terjun untuk menyegarkan tubuh.

Selain itu, ada jalur trekking menuju puncak gunung sekitarnya, sehingga pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah selama perjalanan mendaki. Jika Anda suka petualangan dan ingin merasakan sensasi mendaki gunung bersama teman-teman atau keluarga, maka Sumber Sirah adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tidak hanya itu, bagi pecinta fotografi, Sumber Sirah juga memberikan kesempatan untuk mengabadikan momen-momen indah dengan latar belakang alam yang memesona. Dari sinar matahari pagi sampai senja menjelang malam, setiap sudut tempat ini akan memberikan hasil foto yang memukau.

Jadi jika Anda ingin menikmati keindahan alam Kota Malang sambil merasakan kedamaian dan ketenangan dalam suasana pegunungan, jangan lewatkan kunjungan Anda ke Sumber Sirah!

Alun-alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di kota ini. Terletak di pusat kota, alun-alun ini menjadi pusat kegiatan masyarakat setempat. Suasana yang ramai dan riuh membuatnya cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Di sini, pengunjung dapat menikmati banyak aktivitas seru. Salah satunya adalah naik becak keliling alun-alun. Jangan lupa untuk mencoba sensasi berkeliling dengan becak pedal yang ditarik oleh tukang becak yang ramah dan ceria.

Selain itu, terdapat juga aneka kuliner lezat di sekitar alun-alun. Pengunjung dapat menemukan pedagang kaki lima yang menjual makanan tradisional seperti bakso malang, nasi pecel, dan sate ayam. Rasanya yang enak akan memanjakan lidah Anda.

Tidak hanya itu, alun-alun Kota Malang juga memiliki fasilitas olahraga seperti lapangan voli dan sepak bola mini. Anda bisa bergabung dengan anak-anak muda setempat dalam sebuah pertandingan seru atau sekadar menyaksikan mereka bermain dengan semangat.

Jika ingin relaksasi total, cobalah duduk-duduk santai di bangku-bangku taman sambil menikmati pemandangan sekitar. Udara segar serta pepohonan hijau akan membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan rileks dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Menjelajahi alun-alun Kota Malang adalah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan

Akhir kata

Akhir kata, Kota Malang merupakan destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi pada tahun 2023. Dengan berbagai tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya, Anda pasti tidak akan kecewa menghabiskan waktu di sini.

Dari Kampung Warna-warni Jodipan dengan rumah-rumah berwarna ceria hingga Hawai Waterpark dengan serunya wahana air, ada banyak pilihan aktivitas menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Tidak hanya itu, Sumber Pitu Pujon dan Sumber Sirah juga memberikan pengalaman liburan yang unik dengan suasana alamnya yang segar dan indah. Anda dapat merasakan ketenangan serta menyegarkan pikiran dari kesibukan sehari-hari.

Jangan lupa meluangkan waktu untuk mengunjungi Alun-alun Kota Malang, tempat ini adalah pusat kegiatan masyarakat setempat dengan suasana yang ramai dan hidup. Anda bisa menemui aneka kuliner lezat serta mendapatkan kenangan tak terlupakan di sini.

Jadi tunggu apalagi? Rencanakan perjalanan liburan Anda ke Kota Malang tahun 2023 dan nikmatilah semua pesonanya. Pastikan agar mencantumkan lima tempat wisata ini dalam daftar kunjungan Anda. Selamat berlibur!

Untuk informasi lainnya: duluradoh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *