5 tempat liburan di kota Surabaya terupdate

5 tempat liburan di kota Surabaya terupdate

Tempat Wisata di Surabaya Terbaru

5 tempat liburan di kota Surabaya terupdate. Surabaya, kota yang terus berkembang, tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan tempat-tempat wisata baru yang menarik. Salah satu tempat terbaru yang patut Anda kunjungi adalah Taman Mozaik. Dengan luas lebih dari 10 hektar, taman ini menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berbeda. Anda dapat menjelajahi area taman yang didekorasi dengan mozaik warna-warni dan menjadi latar belakang foto Instagramable Anda. Selain itu, ada juga wahana air menyegarkan dan area piknik untuk bersantai bersama keluarga.

Wisata Air Kalimas adalah destinasi lainnya yang tak boleh dilewatkan jika Anda mengunjungi Surabaya. Tempat ini merupakan kombinasi sempurna antara alam dan budaya lokal. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan indah sungai Kalimas sambil menyeberangi jembatan gantung tradisional atau naik perahu sewaan untuk menjelajahi sepanjang sungai tersebut.

Bagi pecinta hiburan ekstrem, Atlantis Land Surabaya adalah jawaban bagi adrenalin Anda! Dengan berbagai macam wahana seru seperti roller coaster, flying fox, dan sky bike dengan pemandangan kota Surabaya sebagai latar belakangnya membuat setiap detik di Atlantis Land menjadi tak terlupakan.

Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha juga merupakan salah satu landmark baru di Surabaya yang patut dikunjungi. Monumen ini didedikasikan kepada para pekerja migran Indonesia (PMI) sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka bagi negara. Di sini,

Taman Mozaik

Taman Mozaik adalah salah satu tempat wisata terbaru di kota Surabaya yang wajib dikunjungi oleh para pecinta seni dan fotografi. Dengan luas area sekitar 5.000 meter persegi, taman ini menawarkan pengalaman unik berupa pameran mozaik yang indah dan mengagumkan.

Saat memasuki Taman Mozaik, Anda akan disambut dengan berbagai macam instalasi mozaik yang menakjubkan. Setiap bagian dari taman ini dipenuhi dengan warna-warni cerah dan desain-desain kreatif yang menciptakan suasana magis.

Salah satu spot favorit di Taman Mozaik adalah Patung Ikan Raksasa yang terbuat dari ribuan potongan keramik warna-warni. Patung ini menjadi latar belakang foto yang sempurna untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-teman.

Selain itu, ada juga Bagian Kolam Kaca Bergoyang yang memberikan sensasi berbeda saat melintasinya. Terdiri dari panel-panel kaca transparan yang diletakkan di atas kolam air, pengunjung dapat merasakan sensasi seperti melayang di atas air ketika melewati jembatan gantung tersebut.

Jangan lupa untuk menjelajahi setiap sudut Taman Mozaik karena setiap area memiliki keunikan tersendiri. Anda bisa melihat instalasi-instalasi mozaik lainnya seperti patung burung hantu megah atau bunga-bunga cantik terbuat dari potongan-potongan keramik.

Tertarikkah Anda untuk mengunjungi Taman Mozaik? Jangan lupa datang dan nikmati keind

Wisata Air Kalimas

Wisata Air Kalimas merupakan salah satu tempat wisata yang terbaru dan menarik di kota Surabaya. Terletak di sepanjang Sungai Kalimas, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya. Wisata Air Kalimas menggabungkan keindahan alam dengan nuansa tradisional yang kental.

Saat mengunjungi Wisata Air Kalimas, Anda dapat menaiki perahu tradisional atau sampan untuk menjelajahi sungai yang bersejarah ini. Selama perjalanan, Anda akan melihat pemandangan indah sepanjang sungai, seperti jembatan tua dan rumah-rumah tradisional yang masih dipertahankan hingga saat ini.

Selain itu, ada juga berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Wisata Air Kalimas. Anda bisa mencoba memancing ikan dengan cara tradisional menggunakan bubu atau menjala udang secara langsung dari sampan. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu, di area wisata ini juga terdapat warung makanan dan minuman lokal yang menyajikan hidangan lezat khas Surabaya. Jadi setelah puas berkeliling sungai dan mencoba aktivitas seru, Anda dapat bersantap sambil menikmati kuliner khas Surabaya.

Bagi pecinta fotografi, Wisata Air Kalimas juga merupakan spot foto instagramable karena banyaknya sudut-sudut cantik untuk diabadikan dalam gambar. Suasana alami sungai dengan latar belakang gedung-gedung tua akan memberikan hasil foto yang unik dan menarik.

Nah itulah sedikit gambaran tentang Wisata Air Kalimas yang terbaru di kota

Atlantis Land Surabaya

Atlantis Land Surabaya adalah salah satu tempat liburan terbaru yang wajib dikunjungi di kota Surabaya. Terletak di dalam kompleks Pakuwon Mall, Atlantis Land menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan bagi semua pengunjungnya.

Di Atlantis Land, Anda dapat merasakan sensasi bermain air dengan wahana-wahana menarik seperti kolam ombak buatan sendiri, seluncur air yang mengasyikkan, dan taman air anak-anak yang aman dan seru. Tidak hanya itu, ada juga area renang untuk dewasa agar orang tua juga bisa ikut merasakan keseruan bersama keluarga.

Selain wahana perairan yang spektakuler, Atlantis Land juga memiliki fasilitas lain seperti area bermain indoor dengan pilihan permainan seperti trampolin, flying fox indoor, hingga wall climbing. Anda akan dipastikan tidak akan kehabisan aktivitas menarik ketika berkunjung ke sini.

Tidak hanya menyediakan wahana- wahana seru saja , Atlantis Land juga memberikan suasana santai dengan adanya restoran-restoran dan kafe-kafe yang tersedia disekitar areanya. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika lapar atau ingin sekedar duduk-duduk sambil menikmati minuman segar setelah lelah bermain.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau serta fasilitas-fasilitas lengkap yang ditawarkannya , tak heran jika Atlantis Land menjadi destinasi wisata favorit keluarga di Surabaya saat ini. Jadi tunggu apa lagi? Segera jadwalkan kunjungan Anda ke Atlantis land surabaya sekarang juga dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan

Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha

Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha, atau yang lebih dikenal sebagai Monpera, adalah salah satu tempat wisata yang baru di kota Surabaya. Monumen ini didirikan untuk menghormati jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan Indonesia.

Dengan desain arsitektur modern dan elegan, Monpera menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan bangunan tersebut. Di dalam kompleks monumen terdapat taman dengan pepohonan hijau yang memberikan suasana tenang dan nyaman.

Selain itu, Monpera juga memiliki ruang pameran yang menyajikan berbagai koleksi tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Pengunjung dapat melihat foto-foto dokumentasi, benda-benda peninggalan masa lalu, serta cerita-cerita inspiratif dari para pahlawan kita.

Tidak hanya itu, area sekitar Monpera juga menyediakan fasilitas lain seperti tempat parkir luas dan warung makan tradisional. Sehingga pengunjung dapat bersantai sambil menikmati kuliner khas Surabaya setelah mengelilingi monumen ini.

Monument Parasamya Purnakarya Nugraha merupakan destinasi liburan yang ideal bagi keluarga maupun individu yang tertarik dengan sejarah Indonesia. Selain itu, tempat ini juga cocok sebagai objek kunjungan edukatif bagi pelajar sekolah dalam rangka mempelajari nilai-nilai kepahlawanan dan semangat patriotisme.

Jadi jika Anda berkunjung ke Surabaya dan ingin mencari tempat wisata baru untuk dikunjungi, jangan lewatkan Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha

Akhir Kata

Akhir Kata

Demikianlah lima tempat liburan terbaru di kota Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Taman Mozaik dengan keindahan mozaik yang mengagumkan, Wisata Air Kalimas dengan pesona sungai dan perahu tradisionalnya, Atlantis Land Surabaya yang menawarkan berbagai wahana seru, hingga Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha sebagai simbol kebanggaan masyarakat Surabaya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan mengeksplorasi keindahan serta daya tarik wisata kota ini. Dengan segala kemajuan dan perkembangannya, Surabaya tak pernah habis ide dalam menciptakan destinasi liburan baru untuk pengunjungnya.

Untuk informasi lainnya: duluradoh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *