Dirlis 14 Tahun Lalu, Video Musik The Reasons Hoobastank Ditonton 1 Miliar Kali

Tak Berkategori
Dirlis 14 Tahun Lalu, Video Musik The Reasons Hoobastank Ditonton 1 Miliar Kali

TEMPO.CO, Jakarta – Masih ingat dengan lagu The Reason yang dipopulerkan Hoobastank? Video musik yang dirilis tahun 2004 itu kini sudah ditonton lebih dari satu miliar kali di Youtube. Dengan pencapain tersebut pada Senin, 21 Agustus 2023, Hoobastank secara resmi menjadi anggota Billion Views Club.

Personel Hoobastank Doug Robb, Chris Hesse, Estrin dan Jesse, memberikan apresiasi kepada penggemarnya atas pencapaian itu, di Instagram-nya. Saat pertama menulis dan membuat video musik lagu,  mereka tidak pernah menyangka lagunya terus didengar oleh penggemarnya hingga saat ini.

“Kami berharap ini terus menjangkau masyarakat, baik lama maupun baru, di tahun-tahun mendatang.  Satu miliar tampilan luar biasa.  Menuju miliaran berikutnya. Terima kasih semuanya,” tulis mereka.

Video musik The Reasons Hoobastank

Video musik The Reasons dirilis di Youtube pada 7 Oktober 2009. Dalam video musik The Reasons menampilkan personel band Doug Robb, Chris Hesse, Dan Estrin serta bassis asli Markku Lappalainen. Mereka terpusat pada seorang wanita yang terus-menerus tertabrak mobil.  

Setiap kali perempuan tersebut dipukul, para personel Hoobastank mencoba berbagai taktik untuk mencegah kejadian traumatis tersebut terulang kembali. Hingga akhirnya wanita itu mampu bangkit dan pergi tanpa terluka akibat kejadian tersebut.

Perjalanan karier Hoobastank

Iklan

Hoobastank band rock Amerika dibentuk pada tahun 1994. Formasi anggota pertama mereka adalah vokalis utama Doug Robb, gitaris Dan Estrin, drummer Chris Hesse, dan bassis asli Markku Lappalainen. Mereka kerap tampil di panggung lokal, bersama Incubus dan Linkin Park. 

Lagu The Reasons dirilis pada tahun 2004 sebagai single kedua dari album kedua Hoobastank dengan nama yang sama.  Lagu tersebut menjadi hit lima besar pertama dan satu-satunya grup di Billboard Hot 100. Lagu ini menghabiskan total 38 minggu di tangga lagu dan memuncak di No. 2 semua genre. Lagu ini juga mencapai No. 1 di Alternative Airplay.

Hoobastank juga beberapa kali manggung di Indonesia. Terakhir, mereka tampil di Everblast Festival, di Jakarta, pada Maret 2023.

BILLBOARD 

Pilihan editorHoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta Festival 2022, Diganti Grup Band Lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *