Pameran IMHAX 2023 Akan Digelar September 2023, Diramaikan 54 Brand

Tak Berkategori
Pameran IMHAX 2023 Akan Digelar September 2023, Diramaikan 54 Brand

TEMPO.CO, JakartaPameran bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal diramaikan brand helm, apparel, motor dan aksesoris di Indonesia. Ajang ini rencananya digelar pada 8-10 September 2023 di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta. 

IMHAX diharapkan menjadi wadah untuk para bikers dan pecinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara lainnya. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

“IMHAX mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan brand-nya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesoris,” ujar Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX.

Hardiyansah menambahkan bahwa IMHAX juga memiliki visi untuk mengedukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

“Pertama kali diadakan September 2023, IMHAX yang diorganisir oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua,” lanjut Hardiyansah.

IMHAX perdana ini ditargetkan mampu mendatangkan sebanyak 2.500 pengunjung. Hal tersebut mengingat sebanyak 54 brand meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia yang dipastikan meramaikan pameran. 

“Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal mengikuti IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua,” tambah dia.

Hardiansyah membocorkan akan ada peluncuran dari berbagai produk dan diskon hingga 50 persen. Menariknya lagi, para pengunjung tidak dikenakan biaya untuk hadir di dalam pameran ini.

“Kenapa gratis? Karena kita sengaja supaya semuanya bisa datang dan menikmati IMHAX 2023. Semoga target 2.500 pengunjung di edisi perdana ini bisa tercapai,” tutupnya.

Iklan

Berikut ini daftar brand di IMHAX 2023:

Helm:
Airoh
Arai
Axxis
AGV
Bell
Cargloss
GM
Howard Smith
HJC
INK
KYT
MT Helmets
NHK
NJS
Nolan
SMK Helmets
Suomy
Shoei

Apparel:
Alpinestars
RS Taichi
Yellowcorn
RRMF
Degner
Kushitani
Five Gloves
Yorc Mecha
Dainese
Macna
Rabbit n Wheels

Aksesoris:
Arrow Exhaust
Cardo
Clinx
Sena
Parani
X-Guard
Brenta Brakes
Domino Racing
Allegri
Drake Performance
Leovince
GMA Products
Virtue
Nissin Samurai Brake
Chemco Wheel
SW Motech
Katros
Sprint Filter
Bitubo
RG Racing
Lightech
XCS Hurricane

Kendaraan Bermotor:
Alva motorcycle
Peugeot

Pilihan Editor: Moto3 Austria: Mario Aji Tak Raih Poin, Rider Baru Pertamina Mandalika Jatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *