Tak Terlihat di Resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita, Happy Asmara Asik Rayakan Lomba 17 Agustusan

Tak Berkategori

SUARA GARUT – Penyanyi Happy Asmara tidak terlihat hadir dalam acara resepsi ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita. Sebelumnya Happy Asmara juga tidak hadir dalam acara pernikahan Mereka. 

Happy Asmara terlihat asik merayakan perlombaan 17 agustusan yang dilakukan bersama timnya. Happy yang sebelumnya juga mengunggah bahwa dirinya akan vakum dari sosial media setelah kurang lebih satu minggu. 

Penyanyi yang memiliki paras cantik dan selalu tampil menarik dengan ocehannya yang khas ini terlihat sangat asik tengah mengikuti perlombaan yang sudah disiapkan oleh timnya. 

Happy Asmara juga tidak lupa memberitahu lomba apa saja yang akan dirinya lakukan bersama Tim. Namun ada satu perlombaan yang membuat Happy Asmara terlihat semangat untuk memainkannya yaitu pukul samsak.

Baca Juga:Lady Nayoan Ungkap Pengampunan yang Menyatukan Kembali dengan Rendy Kjaernett

“Jadi ini ada banyak perlombaan, nanti juga ada lomba untuk memukul masa lalu,” ujar Happy Asmara dikutip garut.suara.com dari Kanal Happy Asmara Official pada Minggu 20 Agustus 2023.

Happy yang sangat terlihat begitu semangat memukul samsak tersebut seperti yang sedang meluapkan kekesalan dan amarah saat dirinya ditinggal nikah oleh Denny Caknan.

Happy Asmara yang saat ini tengah dikabarkan memiliki kedekatan dengan dua penyanyi yaitu Gilga Sahid dan Delva Irawan. 

Namun hingga saat ini kedekatan tersebut belum secara resmi Happy umumkan karena Happy saat ini masih terlihat bahagia dengan kesendiriannya dan terfokus pada karirnya sebagai seorang penyanyi. (*)

Baca Juga:Indonesia Penghasil Sampah ke 2 di Dunia, Legislator Garut Ajak Warga Pungut Sampah Sambil Jalan Sehat

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *