Terkini: PUPR Sebut Program Sejuta Rumah Capai 634.132 Unit, Menteri Zulhas Sebut Rusia Mitra Penting ASEAN

Tak Berkategori15 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta –┬áBerita-berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Senin siang, 21 Agustus 2023 dimulai dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan mencatat Program Sejuta Rumah (PSR) telah mencapai 634.132 unit rumah per 15 Agustus 2023.

Disusul, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dalam Digital Economy Minister Meeting (DEMM) G20 India mengatakan Pemerintah Republik Indonesia mendukung upaya dan komitmen negara Anggota G20 untuk terus berkolaborasi dalam rangka mewujudkan transformasi digital global.

Berikutnya, Koordinator Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) Boyamin Saiman menyebut negara berpotensi mengalami kerugian Rp 1,5 hingga Rp 2,5 triliun akibat larangan impor barang dengan nilai di bawah US$ 100.

Selanjutnya, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan mengatakan bahwa Timor Leste saat bertemu Indonesia, dalam rangkaian Pertemuan Menteri Ekonomi ASEAN (AEM) ke-55, menyampaikan keinginannya agar dipercepat menjadi anggota penuh ASEAN.

Terakhir, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyebut Rusia merupakan mitra dagang dan investasi penting bagi ASEAN yang mana saat ini menempati peringkat kesembilan sebagai investor di kawasan Asia Tenggara dan di posisi yang sama untuk neraca perdagangan.

Kelima berita ini paling banyak diakses pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut ringkasan lima berita yang trending tersebut:

Selanjutnya: 1. Program Sejuta Juta Rumah….



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *