Tingkah Ini Bikin Warganet Curiga Azizah Salsha Belum Siap Menikah Dengan Pratama Arhan?

Tak Berkategori
Tingkah Ini Bikin Warganet Curiga Azizah Salsha Belum Siap Menikah Dengan Pratama Arhan?

Suara.com – Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tuai banyak kontroversi. Pasalnya, selain pernikahan yang dinilai terlalu cepat, kini warganet menyoroti sikap Azizah Salsha.

Dalam unggahan video Tiktok akun @msrx10 memperlihatkan Azizah Salsha yang jarang mengunggah ulang alisa me-repost postingan foto-foto pernikahannya dengan Prama Arhan. Sementara dalam Instagram Pratama Arhan, terlihat beberapa kali me-repost foto-foto pernikahannya.

Tidak hanya itu, beredar juga video Azizah Salsha yang diduga menolak gandengan tangan Pratama Arhan. Bahkan, disebutkan kalau dalam Instagram Azizah Salsha juga masih ada foto sang mantan. Hal ini membuat warganet menilai kalau Azizah Salsha belum benar-benar ingin menikah. Bahkan, pernikahan tersebut juga dinilai hanya terpaksa.

“Gua bingung si cewek sama sekali gak up apapun,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga:Reaksi Pratama Arhan Saat Ditodong Segera Punya Momongan Jadi Sorotan

“Kayak belum siap nikah, mereka saling follow juga enggak,” komentar akun lainnya.

 “Gua juga mikirin itu tadi, nih cewek sebenarnya beneran gak sih nikah sama Arhan,” sahut akun lainnya.

“Kayak dijodohin jadi terpaksa terus belum siap nikah, soalnya sulu gua malah abis nikah bucin banget,” tulis akun lainnya.

Berbicara mengenai seseorang yang belum siap menikah sendiri pada dasarnya bisa terlihat dari tanda-tandanya. Melansir Bonobology, berikut beberapa tanda seseirang belum siap untuk menikah.

1. Tidak sinkron dengan pasangan

Baca Juga:Potret Rumah Pratama Arhan, Pemain Muda yang Habis Nikah sama Selebgram

Mereka yang terpaksa menikah dan sebenarnya belum siap, biasanya akan terlihat dari gerak-geriknya. Mereka akan tidak sinkron dengan pasangannya. Bahkan, ada banyak ketidakcocokan yang ditemukan dengan pasangan.

2. Fokus pada karier

Mereka yang belum siap menikah biasanya akan fokus pada karirnya. Hal ini membuat mereka lebih fokus ke karir dibanding pasangannya.

3. Belum melupakan masa lalu

Tanda seseorang belum siap menikah biasanya masih suka teringat masa lalu. Hal ini membuatnya terus terbayang-bayang akan masa lalunya.

4. Pernikahan menjadi keharusan dan bukan kebutuhan

Mereka yang belum siap biasanya akan memandang kalau pernikahan adalah sebuah keharusan. Hal ini yang membuatnya memilih melakukan hal tersebut.

5. Terburu-buru mengatakan ‘iya’

Mereka yang belum siap menikah justru akan terlihat terburu-buru. Padahal, sebenarnya mereka belum mengetahui pasangannya lebih dalam.

6. Hanya untuk membalas mantan

Mereka yang belum siap menikah biasanya buru-buru hanya untuk membalas mantannya. Hal tersebut akan membuat sang mantan merasa sedih. Padahal, sebenarnya orang tersebut belum siap menikah sepenuhnya.

7. Tekanan orang tua

Beberapa orang bisa  menikah karena tekanan orang tua. Sebab tekanan tersebut, membuatnya memutuskan menikah. Padahal, mungkin saja orang itu belum siap untuk menikah dengan pasangannya.

8. Tidak percaya pernikahan

Tanda lain seseorang belum siap menikah bisa dilihat kalau mereka tidak percaya sepenuhnya akan pernikahan. Masih banyak keraguan dalam dirinya yang dipertanyakan. Oleh karena itu, mereka tidak sepenuhnya percaya akan pernikahan.

9. Menyimpan rahasia sama pasangan

Tanda seseorang belum siap menikah yaitu mereka masih menyimpan rahasia satu sama lain. Hal ini membuat keduanya masih suka berbohong satu sama lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *